Gunakan Paspor Palsu ke Paraguay, Ronaldinho Ditangkap Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Setelah pensiun dari dunia sepakbola, legenda Brasil Ronaldimho banyak terlibat masalah. Kali ini mantan pemain Barcelona ini harus berurusan dengan polisi Paraguay diduga memasuki negara tersebut menggunakan paspor palsu, Rabu 4 Maret 2020.

Dikutip dari ESPN, Ronaldinho masuk ke Paraguay untuk mengikuti acara amal. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan masuk Paraguay bersama sang kakak, Roberto De Assis.

Ronaldinho dan Roberto diamankan setelah diduga menggunakan paspor palsu. Dalam foto yang beredar di media sosial, paspor Ronaldinho disebut sebagai warga negara naturalisasi Paraguay. Ronaldinho dan Roberto juga memiliki kartu identitas Paraguay.

Satu orang yang mendampingi Ronaldinho dan Roberto dan tidak diidentifikasi namanya dikabarkan ditahan. Ronaldinho dan Roberto mengklaim telah ditipu oleh sosok pria yang ditahan tersebut.

Menteri Dalam Negeri Paraguay Euclides Acevedo mengatakan Ronaldinho dan Roberto tidak ditahan. Keduanya masih menjalani pemeriksaan di hotel tempat mereka menginap di Asuncion.

“Ronaldinho dan Roberto tidak ditahan, mereka masih dalam penyelidikan dan harus memberi kesaksian. Kemudian akan ada keputusan apakah mereka akan ditahan atau tidak,” ujar Acevedo.

Ronaldinho merupakan salah satu pesepakbola terhebat dalam sejarah. Pemain yang pensiun pada 2015 itu sukses membawa timnas Brasil juara Piala Dunia 2002 dan meraih banyak sukses bersama Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini