Gubernur Papua Imbau Generasi Milenial Melek Teknologi

Baca Juga

MATA INDONESIA, PAPUA – Gubernur Papua, Lukas Enembe mengajak generasi  muda di Bumi Cenderawasih untuk memberikan kontribusi nyata dalam berbagai bidang, terutama soal teknologi dan inovasi.

“Gubernur ingin agar setiap anak-anak muda Papua maupun tokoh mampu menghadapi tantangan, memenangkan persaingan demi meraih masa depan,” kata juru bicara Gubernur Papua, Muhammad Rifai Darus, melansir Antara.

Papua merayakan hari jadi ke-72 tahun pada Senin (27/12). Di usia yang tak lagi muda ini, Gubernur Lukas Enembe menyatakan bahwa Bumi Cenderawasih siap menyambut perubahan, terbuka akan inovasi, dan dewasa dalam bersinergi.

Gelaran PON XX dan Peparnas XVI 2021, kata Gubernur Lukas, adalah bukti akan kesuksesan Bumi Cenderawasih. Namun, demikian Lukas mengatakan agar setiap orang yang ingin membangun Papua memiliki niat yang tulus.

“Gubernur Lukas Enembe berkata Papua mampu membuktikan kepada bangsa Indonesia dalam suksesnya menyelenggarakan PON XX dan Peparnas XVI 2021,” sambung  Muhammad Rifai Darus.

“Gubernur juga berpesan agar setiap orang yang memiliki niat membangun Papua janganlah membawa misi buruk atas nama kepentingan politik pragmatis yang hanya mengacaukan harmoni yang sudah terbangun di Papua,” tuturnya.

Terakhir, Gubernur Lukas Enembe mengajak seluruh elemen yang ada di wilayah paling timur Indonesia itu untuk memanfaatkan sebaik-baiknya anggaran yang tersedia guna mengakselarasi kemajuan dan pertumbuhan sumber daya manusia di pulau tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini