Greysia Polii Terpilih Jadi Ketua Komisi Atlet BWF

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Greysia Polii terpilih menjaidi Ketua Komisi Atlet BWF. Dia akan menjalani tugas barunya itu hingga 2025.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 di nomor ganda putri bersama Apriyani Rahayu ini menjadi anggota Dewan BWF hingga pemilihan berikutnya pada tahun 2025 dengan harapan membawa semangat, energi, dan pengalaman yang baru.

“Saya ingin membantu rekan-rekan pebulutangkis mencapai impian mereka dan membantu dengan permintaan mereka untuk bersaing di sirkuit internasional,” ujar Greysia, di laman resmi BWF.

Penbulutangkis berusia 34 tahun itu menjalani proses vetting yang dilakukan BWF Vetting Panel sebagaimana dipersyaratkan untuk semua anggota Dewan.

Pebulutangkis asal Belanda, Robin Tabeling terpilih sebagai wakil ketua. Kinerja Greysia dan Robin akan dibantu beberapa nama lain yang juga punya posisi kuat di Komisi Atlet, seperti Kim Seoyeong (Korea Selatan), Pusarla V. Sindhu (India), dan Zhang Beiwen (Amerika Serikat).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Waspada! Ancaman Kelompok Kepentingan di Jawa Barat Menjelang Pilkada 2024

Mata Indonesia, Bandung - Menjelang Pilkada 2024, Jawa Barat, sebagai provinsi dengan jumlah pemilih terbesar di Indonesia, menghadapi ancaman...
- Advertisement -

Baca berita yang ini