Gokil! Usai Push-Up 3.270 Kali, Bocah 6 Tahun Ini Menangkan Apartemen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Ancungan empat jempol patut diberikan bagi bocah berusia 6 tahun bernama Ibrahim Lyanov yang bisa melakukan push-up 3.270 kali selama 2 jam.

Dalam satu rekaman video, bocah itu berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan padanya. Setelah dua jam, bocah yang berasal dari Rusia ini berhasil mencetak rekor baru dalam Russian Book of Records.

Meski Ibrahim berhasil melakukan total 4.445 push-up, juri menganggap yang ‘sah’ hanya 3.270 kali yang tentunya tetap menakjubkan untuk anak seusianya.

Dikutip dari ladible.com, Ibrahim tidak hanya berhasil memenangkan rumah baru untuk keluarganya, namanya juga tercatat untuk rekor baru dalam upaya melakukan push-up terbanyak dalam satu kali percobaan.

Apartemen itu diberikan kepada bocah itu oleh klub olahraga setempat bernama Chingiz. Dia telah berlatih di sana setiap hari dengan ayahnya untuk membantunya memenangkan kompetisi dan masih berjalan dua kali seminggu.

“Bocah itu melakukan hal yang mustahil. Kami sepakat untuk bertemu di pusat kebugaran dan berolahraga bersama,” katanya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini