Gerindra Rapatkan Barisan, Prabowo Menatap Pilpres 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyatakan, ia sudah meminta semua kader agar merapatkan barisan dan menguatkan partai untuk meraih kepercayaan rakyat, untuk menghadapi Pilpres 2024.

Muzani mengatakan demikian, setelah merujuk pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Rapimnas pada Kamis 4 Juni 2020 lalu, yang dihadiri unsur DPP, Dewan Pembina, Dewan Pakar, Dewan Penasihat, dan DPD dari seluruh Indonesia.

“Karena itu, Fraksi DPR RI Partai Gerindra dapat mengambil langkah-langkah keputusan yang baik bagi keberadaan dan eksistensi partai ke depan dalam menghadapi Pemilu 2024,” kata Muzani, Selasa 9 Juni 2020.

Berbicara soal peluang Prabowo maju kembali sebagai capres di Pilpres 2024, Muzani menegaskan hal itu dikembalikan kepada seluruh kader dan rakyat Indonesia.

“Selama hayat masih dikandung badan, selama itu diminta kader, selama partai memanggilnya, beliau Insya Allah siap menghadapi,” ujar Muzani.

Belakangan ini, elektabilitas Prabowo di bursa Pilpres 2024 masih unggul dibanding dibanding nama-nama lain, seperti tokoh nasional Sandiaga Uno, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, atau Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Seperti dalam survei Indikator Politik Indonesia dan Voxpopuli baru-baru ini, Prabowo masih berada di puncak elektabilitas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini