Geger Penemuan Kerangka Manusia dalam Karung di Cibinong

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penemuan kerangka manusia dalam karung, di saluran air belakang kantor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) membuat geger warga Cibinong, Kabupaten Bogor pada Senin 2 November 2020.

Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil menyebut, kerangka itu ditemukan dalam karung bersi, berlapiskan kain warna merah mudah.

“Dugaan sementara perempuan. Itu karena ada bra yang ditemukan di sana di dalam karung,” kata Kadek.

Ia menjelaskan, kerangka manusia itu ditemukan warga sekitar lokasi, yang kemudian dilaporkan kepada petugas Babinkamtibmas Cibinong. Polisi yang mendapat laporan itu langsung bergerak ke TKP.

Garis polisi dipasang. Kerangka manusia itu kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Sukanto Polri Jakarta.

“Jadi disimpan dulu di sana, kalau ada petunjuk baru kita kembangkan,” ujar Kadek.

Ia mengatakan bahwa kepolisian akan mendalami perkara penemuan kerangka mayat tersebut, mulai dari mengidentifikasi kebenarannya bahwa mayat tersebut berjenis kelamin perempuan.

“Kan kita perlu cek lagi benar atau tidaknya, takutnya ini hanya pengalihan saja. Kita masih tunggu hasilnya, waktu meninggalnya kapan, identitas, ciri-ciri, umur, dari sana baru kita buka LP,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini