Gattuso: Messi Cuma Bisa Dihentikan dalam Mimpi

Baca Juga

MATA INDONESIA, NAPLES – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso sadar betul sulitnya menghentikan pergerakan Lionel Messi di lapangan. Menurut dia, menghentikan Messi hanya bisa dilakukan dalam mimpi.

Napoli mengakhiri musim Serie A dengan mengalahkan Lazio dengan skor 3-1. Meski demikian, mereka hanya finis di posisi tujuh yang artinya gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Ada satu cara untuk Napoli bisa lolos ke Liga Champions musim depan meski peluangnya sangat tipis, yakni menjuarai Liga Champions musim ini. Tentu bukan perkada mudah bagi Napoli.

Pasalnya, Napoli akan tandang ke Camp Nou, Minggu 9 Agustus 2020 dini hari WIB melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama, Partenopei bermain imbang 1-1 di Stadion San Paolo.

Setiap menghadapi Barcelona, tak bisa lepas dari sosok Messi. Gattuso tahu betul sulitnya menghentikan pergerakan pemain berusia 33 tahun tersebut.

“Saya hanya bisa menjaga Messi di dalam mimpi atau saat saya memainkan Napoli melawan Barcelona di PlayStation anak saya ketika saya masih memperkuat Milan dimana berat saya 10-15 kg lebih ringan dibandingkan saat ini,” kata Gatttuso, dikutip dari The World Game, Senin 3 Agustus 2020.

“Lazio dan Barcelona dua tim berbeda. Lazio campuran teknik dan kemampuan fisik. Barcelona tim berkualitas. Saya pikir pertandingan nanti akan berbeda. Kami harus bermain secara tim dan percaya dengan peluang kami,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini