Garuda Buka Rute Internasional Baru Istanbul dan LA

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Maskapai nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk berencana melebarkan sayapnya di level internasional dengan membuka beberapa rute baru lagi.

Kali ini, Garuda menargetkan rute baru yang dibuka yakni Moskow di Rusia, Istanbul di Turki dan Los Angeles (LA) di Amerika Serikat.

“Kita sedang bekerja sama dengan investor dari Moskow, Istanbul lalu LA melalui Korea. Untuk Istabul mudah-mudahan sebelum Juni 2019,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Askhara di Jakarta, Kamis 28 Februari 2019.

Menurut Ari, sapaan akrab Askhara, ada alasan di balik Garuda memprioritaskan Istabul dibuka secepatnya. Ia berkata wilayah tersebut memiliki potensi besar dalam kunjungan penumpang.

Bahkan, Garuda berencana akan membawa jemaah umrah mengunjungi Istabul terlebih dahulu, sebelum mendarat di Jeddah, Arab Saudi. Apalagi, Istabul terkenal dengan karakter Islam yang kuat.

Selain Istabul, Ari berkata LA juga akan terus dikejar pembukaan rutenya. Ia berkata perseroan menargetkan rute ke wilayah tersebut akan dibuka pada September 2019 mendatang.

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini