Ganjar Muda DIY Esports Bersama Milenial Menyatukan Pilihan

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Kelompok pemuda milenial Yogya yang tergabung dalam Ganjar Muda DIY Esports mengadakan pertandingan esports bersama dalam rangka menyemarakkan Hari Pahlawan 10 November 2023 di Bjongngopi Janti, Banguntapan Bantul, Selasa (21/11/2023).

Kegiatan ini merupakan upaya dari kelompok milenial Yogyakarta dalam menyerukan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Cawapres RI 2024 mendatang, dengan peserta sebanyak 110 orang dari kabupaten/kota di DIY.

KPH Purbodiningrat selaku Pembina Ganjar Muda DIY mengatakan, perkembangan industri esports saat ini tak terbendung.

“Industri esports di Indonesia berkembang pesat, sejak dibentuk cabang olahraga yang menaungi (ESI DIY) peminat dari olahraga digital ini sangat banyak. Kita bisa lihat dari banyaknya atlet-atlet kita yang ikut serta dalam pertandingan nasional maupun internasional,” ujar Ketua Harian ESport DIY ini.

Menurutnya, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah satu-satunya pasangan Capres-Cawapres yang sangat mendukung dan mengikuti perkembangan zaman.

Hal tersebut juga selaras dengan upaya KPH Purbodiningrat dalam mengikuti zaman dengan mengupayakan esport khususnya di DIY dapat mengikuti BK-PON 2024.

“Bahkan putra dari Pak Ganjar sendiri memiliki tim esportsnya sendiri,” kata Kanjeng Purbo dalam sambutannya.  

Fauzan selaku Ketua Ganjar Muda DIY juga sangat mendukung penuh pencapresan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Saya selaku Ketua Ganjar Muda DIY menjadi garda depan dari kelompok milenial khususnya penggemar esports dalam mendukung Ganjar-Mahfud menjadi Presiden 2024.” katanya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini