Gagal Total di Denmark Open, Indonesia Raih Satu Gelar di Ceko

Baca Juga

MATA INDONESIA, PRAHA – Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani menjadi juara di Ceko Open 2021. Ini gelar keduanya sepanjang karier setelah Spain Maters.

Di final, Putri mengalahkan wakil Malaysia, Siti Nurshuhaini, dua gim langsung 21-16 dan 21-5. Sebenarnya Indonesia menempatkan dua wakil di final.

Tapi, ganda putri Febby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro dikalahkan pasangan asal Malaysia, Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing, 15-21, 21-16, dan 17-21.

“Alhamdulillah saya juara di Ceska Open. Ini tentu sangat menyenangkan bisa juara. Apalagi, gelar ini saya raih di negara lain,” kata Putri.

“Kemenangan ini tentu juga untuk PBSI, pelatih, dan masyarakat Indonesia yang mendukung saya. Gelar ini juga saya persembahkan untuk kado ulang tahun Papa yang jatuh tanggal 18 Oktober lalu,” ujarnya.

Selanjutnya, Putri akan tampil di Belgia International Challenge (IC). Kemenangan ini menjadi motivasi ekstra agar bisa meraih hasil maksimal.

“Kemenangan ini semoga makin memotivasi saya untuk bertanding lebih baik lagi di Belgia IC. Saya ingin terus berprestasi di luar negeri. Kemenangan di Ceska Open ini makin menambah dan jadi bekal semangat saya ke Belgia IC,” ucapnya.

“Untuk menjadi juara, saya selalu berjuang keras untuk menang. Saya tidak pernah memandang remeh lawan-lawan. Di Ceska Open ini pun saya juga selalu berjuang habis-habisan. Untuk menang memang membutuhkan perjuangan. Ini yang menjadi modal dan motivasi saya setiap turun bertanding,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini