Gagal Menang Lagi, Chelsea Dalam Periode Sulit

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Chelsea kembali gagal meraih kemenangan di Liga Premier Inggris. Frank Lampard mengakui timnya sedang dalam periode sulit.

Berlaga di Stamford Bridge, Selasa 29 Desember 2020 dini hari WIB, Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 dengan Aston Villa.

Chelsea unggul lebih dulu melalui gol Olivier Giroud di menit ke-34. Tim tamu bisa menyamakan skor di babak kedua tepatnya menit ke-50 melalui gol Anwar El-Ghazi.

The Blues berpeluang duduk di puncak klasemen pada 12 Desember lalu saat melawan Everton, tapi pada kenyataannya mereka kalah. Kini, setelah hasil imbang lawan Villa, klub London Barat hanya meraih empat poin dari enam laga terakhir dan terpeleset ke peringkat enam.

“Kami berada dalam periode sulit. Kami harus terus berjuang dan akan kembali lebih kuat lagi. Anda pasti ingin meraih hasil positif di akhir tahun. Saya bisa merasakan kekecewaan para pemain karena mereka ingin menang,” ujar Lampard, dikutip dari BBC, Selasa 28 Desember 2020.

“Beberapa pekan lalu, orang-orang mulai menyebut kami sebagai penantang juara liga. Kini kami dalam periode sulit. Para pemain baru akan semakin baik seiring dengan berjalannya waktu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini