Gaes, Ini Lho Kunci Minions Lolos ke Perempatfinal Olimpiade 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih tiket ke babak perempatfinal Olimpiade 2020 meski masih menyisakan satu laga lagi.

Berlaga di Mushashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin 26 Juli 2021, Marcus/Kevin menumbangkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dua gim langsung 21-13, 21-12.

The Minions, julukan mereka, hanya perlu waktu 31 menit untuk menyudahi pertandingan. Permainan yang cepat dan atraktif membuat pasangan India tidak punya kesempatan untuk berkembang.

“Kami sudah siap dari awal. Kami menyiapkan diri dengan baik dan fokus untuk tidak kehilangan poin,” ujar Marcus.

“Hari ini kita main langsung in dari awal karena tidak mau kehilangan fokus sedikitpun. Mereka pemain yang bagus, serangan-serangannya juga bagus,” timpal Kevin.

Sudah lolos ke perempatfinal, Minions tak mau berpikir terlalu jauh. Mereka ingin menuntaskan satu laga penyisihan grup lagi melawan pasangan asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, untuk memperebutkan status juara grup.

“Kami mau fokus dulu di pertandingan besok. Satu satu saja, jalan masih jauh dan masih panjang,” ucap Kevin.

“Kami ingin memenangkan emas, tetapi pertandingan itu masih jauh. Kami tidak ingin menambah tekanan pada diri kami sendiri. Kami hanya ingin menikmati setiap pertandingan selangkah demi selangkah,” pungkas Marcus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini