Fix, Laga Timnas Indonesia Vs Curacao Digelar di JIS dan GBLA

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PSSI memastikan Curacao menjadi lawan timnas Indonesia di laga FIFA Matchday. Pertandingan sebanyak dua kali digelar di Jakarta International Stadium (JIS) dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Alhamdulillah kami sudah deal dengan Curaçao. Mereka tim yang kuat, serta akan main dua kali di Indonesia yakni tanggal 24 September di Stadion Bandung Lautan Api dan tanggal 27 di Stadion Jakarta International Stadium,” ujar Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Curaçao merupakan negara dari Kepulauan Karibia dengan peringkat FIFA 84 dan tergantung ke zona CONCACAF. Untuk skuad Garuda saat ini menempati peringkat 155 dunia.

“Semoga dua kali laga melawan Curaçao kami meraih kemenangan untuk mendongkrak peringkat FIFA Indonesia dan sebagai salah satu persiapan mengikuti Piala AFF akhir tahun nanti,” katanya.

Sebelumnya PSSI juga menjalin komunikasi dengan India untuk laga FIFA Matchday selain melawan Curaçao.

“Opsi melawan India batal karena mereka mendapatkan sanksi dari FIFA. Untungnya PSSI belum deal dengan India, jadi tidak mengganggu persiapan untuk lawan di laga FIFA Matchday,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini