Fans MU Nggak Sabar! Kapan Ronaldo Bisa Main, Solskjaer?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Fans Manchester United sudah nggak sabar menanti penampilan Cristiano Ronaldo. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kapan CR7 bisa dimainkan.

MU mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Ronaldo. Kabarnya Setan Merah menebus pemain 36 tahun itu 23 juta Euro dengan rincian 15 juta Euro nilai transfer dan delapan juta Euro bonus-bonus.

Ronaldo, yang pernah enam musim memperkuat MU di 2003-2009, kabarnya akan mendapatkan bayaran hampir 500 ribu Poundsterling per pekan yang menjadikannya pemain dengan gaji termahal di Liga Premier Inggris.

Saat ini Ronaldo sedang berada di Lisbon. Selain mempersiapkan diri tampil bersama Portugal di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, mantan pemain Real Madrid itu akan menjalani tes medis sebelum teken kontrak dengan MU.

Meski belum resmi teken kontrak, chant-chant ‘Viva Ronaldo’ sudah menggema di Stadion Molineux ketika MU mengalahkan Wolverhampton 1-0, Minggu 29 Agustus 2021. Bahkan, ada fans yang membawa karton berbentuk Ronaldo.

Solskjaer berharap Ronaldo bisa segera main usai jeda internasional atau dua pekan lagi ketika MU menjamu Newcastle United di Old Trafford.

“Saya harap dia bisa debut usai jeda internasional. Kami akan mengusahakan itu. Dia sosok istimewa. Saat main dengan saya, dia masih muda. Tentu saja kami ingin segera memainkan dia,” ujar Solskjaer, dikutip dari BBC, Senin 30 Agustus 2021.

“Semua pemain sangat bersemangat menyambutnya, bahkan beberapa pemain pernah main bareng dia di tim nasional. Ronaldo adalah pemain spesial,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini