Ernest Prakasa Sampai Lakukan Ini Demi Dukung Jokowi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Komika Ernest Prakasa menjadi salah satu public figure yang vokal mendukung Capres 01, Joko Widodo. Dukungan untuk Jokowi pun kerap diberikan Ernest lewat akun Instagramnya.

Seperti baru-baru ini, lewat sebuah unggahan di Instagram, Ernest mengajak para pendukung paslon 01 lainnya untuk tak lengah dan tidak terbuai pada hasil polling Jokowi-Ma’ruf Amin yang tinggi.

Ernest mengambil contoh pemilihan presiden di Amerika Serikat yang berujung pada kemenangan Trump, lantaran para pendukung Hillary Clinton lengah dan terlalu percaya diri sampai pada akhirnya kalah tipis.

“Lupakan semua hasil polling yang mengatakan Jokowi unggul. Kita tetap bisa kalah. Kalo para pendukungnya lantas overconfident & nggak dateng ke TPS. “Males ah nyoblos, mending liburan. Udah pasti menang juga.”
.
NO.
.
Hillary Clinton unggul di polling melawan Donald Trump, lalu banyak anak muda terlena & ga nyoblos. Hasilnya? Clinton kalah tipis, lalu muncul ribut-ribut demo #NotMyPresident. Lah gimana?
.
Masih ada waktu menjelang 17 April. Pastikan hak suara kamu aman, dan manfaatkan hak tersebut sebaik mungkin.
.
Satu pertanyaan terakhir:
.
“Kalo kamu nggak nyoblos lalu Jokowi kalah, apakah kamu akan menyesali diri?”
.
If it’s a yes, then you know what to do.
.
(NB: Ini ditujukan buat pendukung 01. Kalo kamu dukung 02, abaikan. Salam damai buat semua ❤️),”
tulis Ernest, dikutip Minggu, 7 April 2019.

Postingan Ernest tersebut pun dibanjiri komentar netizen.

“Sdh terbukti kerjanya, jangan salah coblos,” tulis @rivonne.vivi.

“Coblosssss!!!! Jangan golput!!!” komentar @ferdirivahamzah.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini