Erick Thohir Tak Mau Komentar Soal BUMN Tidak Sponsori Formula E Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru kali ini Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tak mau berkomentar soal ketidakikutsertaan perusahaan berpelat merah ini untuk menjadi sponsor event Formula E Jakarta pada Sabtu 4 Juni 2022 mendatang.

”No comment,” kata Erick saat menghadiri Silaturahmi Nasional Kita Pancasila: “Pancasila Menjawab Tantangan Zaman” di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Kamis 2 Juni 2022.

Formula E Jakarta akan berlangsung tanpa dukungan sponsor dari BUMN. Sebab, kerja sama sponsor dengan PT Kilang Pertamina International selaku anak perusahaan PT Pertamina mendadak batal. ”(BUMN) enggak ada, sudah fixed enggak ada,” kata VP Organizing Committee (OC) Formula E Iman Sjafei.

Saat ini hanya ada 29 perusahaan swasta dan satu BUMD yang menjadi sponsor.  Tiga hari menjelang balapan, Iman memastikan tak akan ada lagi sponsor yang masuk untuk mendukung gelaran balap mobil listrik terbesar di dunia ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini