Eks Pelatih Juventus Jagokan Inter Raih Scudetto

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Mantan pelatih Juventus, Marcelo Lippi menilai, Inter Milan punya sedikit keuntungan dalam persaingan meraih Scudetto musim ini. Pasalnya, Inter hanya fokus ke kompetisi Serie A.

Saat ini Inter berada di peringkat dua klasemen Serie A, terpaut dua poin dengan AC Milan di posisi puncak. Sementara Juventus di posisi tiga terpaut tujuh poin, tapi masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

Inter dinilai Lippi punya keuntungan dalam persaingan meraih Scudetto karena sudah tersingkir dari Liga Champions dan Piala Italia. Sementara Milan masih tampil di Liga Europa dan Juventus di Liga Champions dan Piala Italia.

“Perjalanan masih panjang menuju akhir musim dan banyak hal harus dipertimbangkan. Mulai dari komitmen. Beberapa tim masih main di Liga Champions dan tim lain masih tampil di Piala Italia,” ujar Lippi, dikutip dari Football Italia, Kamis 11 Februari 2021.

“Ada juga tim yang masih tampil di Liga Europa dan ada tim yang hanya fokus pada Serie A dan cuma memainkan satu laga per pekan. Ini sebuah keuntungan yang tak bisa dianggap remeh. Memang benar tampil di kompetisi besar bisa menambah energi, tapi untuk jangka panjang, hanya tampil di sedikit kompetisi bisa menguntungkan,” katanya.

“Saya pikir ada tiga tim yang berpeluang meraih Scudetto. Milan, Inter, dan Juventus masing-masing punya peluang 33 persen meraih Scudetto,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini