Ekonomi Membaik, Bisnis Apotek Mulai Mengeliat Setelah Pandemi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Bisnis Apotek di Indonesia setelah pandemi makin mengeliat. Hal itu terlihat dari keberadaan K-24 yang baru saja mengadakan Grand Opening dilakukan secara serentak di 35 gerai di seluruh Indonesia.

Mulai dari D.I.Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Timur, KalimantanTimur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, NTB, Kepulauan Bangka Belitung, hingga Papua.

Jika sebelumnya pandemi menyebabkan sejumlah pembatasan kegiatan masyarakat, perlahan-lahan kondisi tersebut mulai pulih seperti sebelum pandemi.

Pada acara Grand Opening kali ini, Apotek K-24 tak hanya menyelenggarakan rangkaian acara secara onlinenamun juga offline. Kali ini, Apotek K-24 mengusung tema Makin Dekat, Sehat Lebih Mudah.

Tema ini merupakan gambaran Apotek K-24 yang kini hadir lebih dari 600 gerai yang tersebar di 26 provinsi dan 140 kota di seluruh Indonesia, sehingga lebih dekat dengan masyarakat.

Apotek K-24 masih terus menargetkan penambahan gerai di seluruh Indonesia. Artinya, masyarakat dapat memiliki akses yang lebih mudah untuk menjadi sehat.

“Semoga dengan kehadiran Apotek K-24 pertama di kota-kota tersebut, kami bisa membantu melayani masyarakat untuk mendapatkan akses yang lebih mudah ke kebutuhan kesehatan seperti obat, vitamin, maupun alat kesehatan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini