Edhy Prabowo Ngaku Pernah Sewakan Apartemen untuk Eks Pebulutangkis Debby Susanto

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan Menteri KKP, Edhy Prabowo mengaku dekat dengan mantan pebulutangkis spesialis ganda campuran, Debby Susanto. Bahkan, Edhy pernah menyewakan apartemen untuk Debby.

Selain Debby, Edhy mengaku juga dekat dengan nama pebulutangkis lainnya, Keysa Maulitta Putri. Dua nama itu dikaitkan dengan kasus suap perizinan ekspor benih lobster di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

“Saya banyak dekat dengan pebulu tangkis laki-laki maupun perempuan, ya semuanya kita sama ratakan. Hanya saja kalau ada dianggap mengirim uang ke sana itu kan saya sering beli kok, beli raket, beli kok badminton, beli alat-alat segala macamnya. Itu kan tinggal dilihat saja,” ujar Edhy, dikutip dari Antara, Kamis 4 Februari 2021.

Edhy menambahkan, pengiriman uang untuk peralatan bulutangkis kadang juga dilakukan asisten pribadinya. Uang itu digunakan murni untuk olahraga, bukan kepentingan lain.

Kebetulan uang saya kan bukan saya yang pegang saja. Saya kadang-kadang kalau tidak sempat kirim langsung nyuruh dia kirim. Sekarang tinggal dibuktikan saja, yang jelas itu semua dilakukan dengan semangat olahraga, tidak ada urusan yang lain,” katanya.

Edhy menyebut pernah menyewakan apartemen untuk Debby dan Keysa di 2010 dimana saat itu keduanya masih aktif bermain bulutangkis.

“Katanya saya memberikan apartemen, kalau Keysa sama Debby saya sudah sewakan apartemen di Kalibata City sudah lama sejak 2010 begitu saya kenal dia, tetapi sampai sekarang tidak ada hubungan khusus, bisa dibuktikan tanya sendiri sama yang bersangkutan,” katanya.

Sebelum Debby dan Keysa, Edhy juga pernah dikabarkan dekat dengan pebulutangkis putri lainnya, Belaetrix Manuputty. Debby adalah mantan ganda campuran andalan pelatnas PBSI yang berpasangan dengan Praveen Jordan. Praveen/Debby pernah menjuarai All England 2016.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini