Eden Hazard Bakal Dijual Madrid dengan Harga Pemain Kelas Bawah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Real Madrid berencana menjual Eden Hazard pada musim panas mendatang, dengan harga super murah untuk klub-klub yang berminat.

Ya, Hazard yang terus dibekap cedera membuat manajemen Madrid berang. Mereka tak sabar dengan kondisi itu.

Sebelumnya, Hazard dibeli Madrid dari Chelsea pada musim 2019 dengan harga 100 juta euro. Kedatangannya di Santiago Bernabeu diharapkan klub, dapat menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Namun, belum lama di Madrid, berbagai cedera dialami Hazard. Ia lebih banyak masuk ke ruang perawatan ketimbang di lapangan.

Tercatat, Hazard baru memainkan 36 laga saja bersama Madrid. Jumlah itu lebih sedikit, dibandingkan 56 pertandingan yang telah dilewati Hazard karena 13 cedera yang dialaminya.

Dulu, Hazard saat membela Chelsea, ia termasuk pemain yang kuat dan jarang cedera.  Namun, muncul anggapan bahwa bintang asal Belgia ini sudah tamat.

Dengan gaji 13 juta euro per tahun, Real Madrid tak lagi mampu memenuhi hal tersebut, sementara sang pemain tak memberi keuntungan bagi klub. Maka dari itu, Hazard kabarnya masuk daftar jual di bursa transfer mendatang, dengan harga hanya 50 juta euro saja.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini