Dybala Sebaiknya Pergi dari Juventus Menuju Spanyol

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bujukan kepada Paulo Dybala untuk segera meninggalkan Juventus terus berdatangan dari banyak pihak.

Terbaru, eks pemilik Palermo Maurizio Zamparini mengatakan, sebaiknya pemain asal Argentina itu meninggalkan Juventus demi kebaikan karirnya, menuju ke Liga Spanyol.

“Saya mengatakan padanya dengan jelas, ‘Paulo demi kebaikanmu, kamu harus pergi meninggalkan Juventus’. Permainan sepak bola miliknya layaknya fantasi dan cocok untuk di Spanyol, baik di Barcelona atau Real Madrid,” kata Zamparini.

“Hal yang saya katakan padanya hari ini juga sama. ‘Paulo, tinggalkan Juventus dan pergilah ke Real Madrid’. Mungkin segera pada Januari nanti. Saya rasa itu akan jadi kesepakatan yang baik untuk semua orang,” ujarnya menambahkan.

Bukan tanpa alasan, Zamparini melihat Dybala dengan permainan bagusnya, tak mendapat tempat di skuat Si Nyonya Tua, sejak kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih.

Namun, jika Dybala berniat pergi, banyak klub yang siap memboyongnya. Bahkan, Real Madrid rela memberikan Isco dan Vinicius Jr kepada Juventus, jika melepas Dybala.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini