Duh! Pemain Arsenal Kecelakaan, Mobilnya Terbalik

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Nasib kurang baik dialami pemain Arsenal, Ainsley Maitland-Niles. Mobil yang dikendarainya terlibat kecelakaan dan kondisinya kendaraannya terbalik.

Maitland-Niles terlibat tabrakan dengan mobil lain di jalur lalu lintas M25 persimpangan 25. Mobil Mercedes G-Wagon yang dikendarainya terbalik dan kondisinya rusak parah. Sedangkan mobil satu lagi yang dikendarai wanita paruh baya juga rusak.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Maitland-Niles tidak mengalami cedera dan masih bisa duduk di tepi jalan sambil memainkan telepon genggamnya. Sementara pengemudi satu lagi juga tak mengalami cedera.

“Kami sudah tahu kecelakaan moil yang dialami Ainsley Maitland-Niles. Dia tidak mengalami luka-luka dan sekarang sudah ada di rumah,” ujar juru bicara Arsenal, dikutip dari The Sun, Jumat 2 Juli 2021.

Salah seorang saksi yang melihat kecelakaan tersebut mengatakan, sitasinya sangat mengerikan. Tapi, beruntungnya tak ada korban jiwa.

“Itu adalah kecelakaan yang mengejutkan dan tampak seperti pembantaian total di tempat kejadian. Saat kami lewat, kami terkesima melihat Maitland-Niles di pinggir jalan. Sepertinya dia baik-baik saja – dia duduk di sana bersama teleponnya tetapi mobilnya hancur,” ujar saksi tersebut.

“Saya pikir dia beruntung lolos dari maut, itu pasti. Saya membayangkan dia membatu memikirkan apa artinya itu bagi kariernya.”

Pihak kepolisian Metropolitan datang ke lokasi kejadian sekitar pukul 06.10 pagi waktu setempat.

“Polisi dipanggil sekitar pukul 6.10 pagi untuk melaporkan dua mobil bertabrakan di jalur lalu lintas M25 berlawanan arah jarum jam di persimpangan 25,” bunyi pernyataan polisi.

“Petugas dan Layanan Ambulans London datang ke tempat kejadian. Tidak ada laporan tentang cedera dan saat ini penyelidikan tentang keadaan sedang berlangsung,” lanjut pernyataan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini