Duh, 60 Orang Merauke Keracunan Makanan Pesta Pernikahan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah pesta pernikahan lazimnya menjadi momen berbagi kebahagiaan pengantin dengan orang-orang di sekitarnya. Namun ada sebuah pernikahan di Menara Lampu Satu, Merauke yang justru berujung musibah.

Sebanyak 60 orang tamu undangan mengalami keracunan makanan yang disantap saat menghadiri acara pernikahan tersebut. “Memang betul ada laporan tentang kasus keracunan makanan warga yang menghadiri acara pernikahan di Merauke,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal, di Jayapura, Rabu 12 Maret 2019.

Dari laporan yang diterima, Ahmad mengatakan bahwa makanan yang disajikan dalam acara pernikahan keluarga Juhaeni itu yakni berupa sup ayam, cap cay, ayam saus, mie goreng, acar, dan nasi putih.

Kejadian itu berawal pada pukul 23.00 WIT, warga yang menyantap hidangan di acara tersebut mengeluh sakit perut, demam dan mual-mual. Sehingga para korban pun dilarikan ke RSUD Merauke dan Puskesmas setempat.

Dari 60 pasien yang mengalami keracunan saat ini tinggal satu orang yang masih di rawat inap di RSUD Merauke. Sedangkan lainnya sudah dipulangkan sejak Senin kemarin.

Kamal menambahkan, kasus tersebut saat ini ditangani Polres Merauke. “Polisi saat ini sudah mengambil sampel sisa makanan dan memeriksa para saksi termasuk yang punya hajatan,” kata Kamal

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini