Dua Pemain Manchester City Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Dua pemain Manchester City, Gabriel Jesus dan Kyle Walker dinyatakan positif Covid-19. Selain itu, dua staf The Citizens juga positif.

Dengan dinyatakan positif Covid-19, Jesus dan Walker kemungkinan besar akan melewati tiga pertandingan ketika City meenghadapi Newcastle United, Everton, dan Chelsea.

Jika semuanya lancar, Jesus dan Walker baru bisa bermain lagi saat City menghadapi Manchester United pada semifinal Piala Liga Inggris, Rabu 6 Januari 2020.

“Keempat orang tersebut akan menjalani isolasi mandiri berdasarkan aturan Liga Premier Inggris dan protokol karantina Pemerintah UK,” bunyi pernyataan City, dikutip dari Sky Sports, Jumat 25 Desember 2020.

“Semua orang di dalam klub mendoakan mereka segera pulih selama periode Natal dan bisa kembali lagi bekerja, latihan, dan berkompetisi,” lanjut pernyataan City.

UK mencatatkan kasus positif Covid-19 tertinggi kedua sejak pandemi pada Kamis 24 Desember 2020 dengan 39.036 kasus per hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini