Diundang ke Istana Merdeka, Ini Pesan Presiden Jokowi untuk Timnas U-16

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Skuat Timnas Indonesia U-16 diundang ke Istana Merdeka saat upacara peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia. Presiden Joko Widodo berpesan agar para pemain tetap menjaga penampilannya.

Timnas U-16 diundang ke Istana Merdeka setelah berhasil menjuarai Piala AFF U-16 dengan mengalahkan Vietnam 1-0 di final. Ini sekaligus menjadi kado indah HUT ke-77 RI.

Jokowi menerima kedatangan timnas U-16 di Istana Merdeka, Rabu 17 Agustus 2022. Dia mengucapkan selamat atas kesuksesan menjuarai Piala AFF U-16.

“Selamat ya, kemarin saya lihat mainnya bagus sekali. Harus dijaga performanya, jangan sampai menurun. Biasanya ke U-23 menurun. [Timnas Indonesia U-16] harus konsisten,” ujar Jokowi.

Jokowi berjanji akan mencarikan tempat berlatih untuk timnas U-16 agar bisa meraih hasil baik di Piala Asia U-17 pada 2023 mendatang.

“Nanti kita carikan training camp yang baik,” katanya.

Di Kualifikasi Piala Asia U-17, Indonesia berada di Grup B bersama Malaysia, Palestina, Guam, dan Uni Emirat Arab. Juara grup lolos ke putaran final Piala Asia U-17 kemudian dipilih lima runner-up terbaik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini