Ditinggal Ayah Tercinta Selamanya, Begini Ungkapan Kesedihan Eddies Adelia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar duka datang dari artis Eddies Adelia. Sang ayah, Ismail Djauhari meninggal dunia pada Jumat, 15 Maret 2019 sekitar pukul 16.00.

Sebelum meninggal, almarhum sempat mendapat perawatan selama sekitar 3 minggu lantaran sakit gagal ginjal.

“Gagal ginjal, sama faktor usia. Bapak sudah 78 tahun,” kata Mujatna alias Juned, kakak ipar Eddies.

Pasca meninggalnya sang ayah Eddies pun sempat mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto terlihat artis berhijab itu ketika sedang berpose bersama sang ayah saat masih hidup.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un. Telah meninggal dunia, Ayah/Kakak/Kakek kami, H. Ismail Djauhari, SE. Bin KH Ibrahim Ahmad Syaifudin Sore ini sekitar pukul 16.00 WIB. Mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekurangan Beliau selama ini. Semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya dan diampuni segala dosanya. Mohon doa Saudara sekalian agar beliau dilapangkan dan diterangi kuburnya. Amiin Ya RobbalAllamiin 🙏🙏🙏 Bapakku tercinta 😭😭😭😭😭😭💖💖💖💖 Ini foto waktu ultahku tgl 26 Feb 2019 pagi jam 10, malamnya Bapakku masuk RS …. Bapak sudah tenang di Sisi Nya , sudah nggak sakit lagii,” tulis Eddies pada keterangan foto.

Eddies sendiri diketahui sangat dekat dengan sang ayah. Bahkan semasa almarhum menjalani perawatan, Eddies selalu setia mendampingi di tengah aktivitasnya yang padat. Jenazah Ismail Djauhari dimakamkan di TPU Kemang, Jatiwaringin Sabtu ini, 16 Maret 2019, pukul 10.00 WIB.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini