Ditanya Masa Depan di Liverpool, Jawaban Salah Masih Gantung

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Mohamed Salah ditanya lagi soal masa depannya bersama Liverpool. Pemain asal Mesir itu mengisyaratkan ada kemungkinan pindah ke klub lain.

Salah, yang sejauh ini sudah mengemas 13 gol di Liga Premier Inggris, masih terikat kontrak hingga 2023. Tapi, komentar yang diucapkannya dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu memunculkan tanda tanya terkait masa depannya.

Mantan pemain AS Roma itu kecewa karena tak ditunjuk sebagai kapten saat Liverpool menghadapi Midtjylland di fase penyisihan grup. Komentar itu memunculkan spekulasi bahwa, Salah berniat hengkang ke Real Madrid, yang dikabarkan siap menampung.

Ketika ditanya lagi soal masa depannya, Salah mengaku ingin bertahan di Anfield. Tapi, dia menyerahkan semuanya kepada klub.

“Saya tak tahu. Jika Anda bertanya, saya jawab ingin bertahan di sini selama mungkin. Tapi, seperti pernah saya katakan, semuanya ada di tangan klub,” ujar Salah, dikutip dari Sky Sports, Selasa 19 Januari 2021.

“Saya akan memberikan kemampuan 100 persen hingga menit terakhir untuk klub ini dan saya ingin memenangkan trofi sebanyak-banyaknya. Saya ingin memberikan kemampuan 100 persen kepada orang-orang yang menunjukkan rasa cintanya sepanjang waktu kepada saya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Demo Peringati Hari Buruh di Kota Kupang

Minews.id, Kupang - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024, Aliansi Perjuangan Rakyat (Aparat)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini