Disney Tunjuk Taika Waititi Garap Film Star Wars Terbaru!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Disney secara resmi menunjuk Taika Waititi untuk menyutradarai serta ikut dalam penulisan film Star Wars terbaru.

Publik pun menyambut dengan semangat pilihan Disney ini, mengingat Taika bisa dibilang sukses menggarap Thor: Ragnarok beberapa tahun lalu. Sejak saat itu, nama Taika Waititi menjadi sutradara langganan film-film Disney.

Proyek ke depan selain Star Wars tentunya adalah kelanjutan film superhero Thor, yakni Thor: Love and Thunder.

Ini bukan pertama kali Taika Waititi masuk dalam Star Wars universe, sebelumnya ia juga ikut menyutradarai episode final serial The Mandalorian yang ditayangkan di Disney+. Prestasinya Taika Waititi juga tak main-main, ia meraih Oscar untuk film Jojo Rabbit garapannya.

Dalam proyek Star Wars, ia akan bekerja bareng dengan nominasi Academy Award Krysty Wilson-Cairns yang menggarap film 1917.

Disney juga mengumumkan bahwa Leslye Headland yakni kreator Russian Doll akan mengembangkan serial Star Wars baru untuk Disney +.

Serial ini akan bergabung dengan The Mandalorian season 2, yang sekarang dalam pasca-produksi, serta seri berdasarkan kehidupan Cassian Andor sebelum Rogue One dan seri Obi-Wan Kenobi yang terjadi antara Revenge of the Sith dan Star Wars: A New Hope.

Kendati demikian, tanggal rilis untuk proyek Waititi dan Headland belum diumumkan secara pasti oleh pihak Disney.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini