Disebut Pesaing Juara Liga, MU Tak Jemawa

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United disebut sebagai pesaing Liverpool untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. Ole Gunnar Solskjaer meredam semua pujian tersebut.

MU mulai disebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara setelah meremukkan Leeds United 6-2 tengah pekan kemarin. Kini, Setan Merah hanya terpaut lima poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Setan Merah bisa memangkas defisit menjadi dua poin karena menyimpan satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan Liverpool. Sejak Sir Alex Ferguson pensiun di 2013, Setan Merah tak pernah sedekat ini dengan puncak klasemen memasuki Natal dan Tahun Baru.

Penampilan MU mulai konsisten, apalagi mereka menyapu bersih semua laga tandang dengan kemenangan. Manchester Merah juga mulai menunjukkan peningkatan ketika main di Old Trafford. Salah satu buktinya adalah ketika menundukkan Leeds 6-2.

“Ada suara-suara di sekeliling Manchester United, jadi bagi kami adalah ini soal untuk menjadi lebih baik lagi sebagai tim dan fokus ke pertandingan satu demi satu. Itu satu-satunya cara jika ingin menjadi penantang serius hingga akhir musim,” ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Jumat 25 Desember 2020.

“Kami tak pernah bicara soal kandidat juara. Satu-satunya hal yang kami bicarakan adalah fokus untuk berkembang setiap hari dan belajar bagaimana menangani situasi tertentu. Saat ini kami mendapat pujian dan kami harus bisa menanganinya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini