Disebut Penyebab Messi Positif Covid-19, DJ Ini Dapat Ancaman Pembunuhan

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUENOS AIRES – Seorang DJ asal Argentina, Fer Palacio mengaku mendapat ancaman pembunuhan karena diduga sebagai orang yang menularkan Covid-19 ke Lionel Messi.

Messi dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu saat berada di Argentina saat liburan musim dingin. Selain La Pulga, ada beberapa pemain lain yang juga positif Covid-19, yakni Sergio Rico, Nathan Bitumazala, dan Danilo Pereira.

Messi menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Rosario, Argentina, bersama keluarga. Dia menghadiri beberapa pesta termasuk salah satu pesta dimana Fer Palacio diundang untuk tampil sebagai disc jockey.

Fer Palacio, yang pada hari-hari sebelumnya menghadiri beberapa pesta di mana orang-orang kemudian melakukan tes dan dinyatakan positif Covid-19, mengaku mendapat ancaman pembunuhan dan dihina di media sosial.

“Saya trending di Twitter karena Messi positif Covid-19,” ujar Fer Palacio, yang menunjukkan hasil tes PCR-nya negatif Covid-19.

“Mereka menghubungkan hal ini dengan saya dengan mengatakan bahwa saya menularkan Covid-19 ke Messi. Mereka bahkan menyebut saya ‘pembunuh’. Saya mendapatkan banyak pesan di media sosial yang sangat buruk. Kemarin saya dites karena saya harus bepergian ke Uruguay, dan saya tidak mengidap Covid-19,” katanya.

Kabar bagusnya adalah, Messi sudah dinyatakan negatif Covid-19 dan kembali ke Paris untuk berlatih bersama rekan-rekannya di PSG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini