Diprediksi Lolos Jadi Anggota DPR, Ini Kata Krisdayanti

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Krisdayanti diprediksi bakal menjadi satu dari sejumlah artis yang lolos melenggang ke DPR pada Pemilu 2019 ini. KD sendiri mencalonkan diri sebagai anggota legislatif untuk Dapil V Jatim melalui partai PDI Perjuangan.

Perolehan suara istri Raul Lemos tersebut hingga saat ini masih menjadi yang tertinggi di antara para caleg lain yang menjadi pesaingnya. Menanggapi hal tersebut, KD pun berkomentar.

“Alhamdulillah, terima kasih, sementara masih unggul,” katanya, dikutip Senin, 29 April 2019.

Adik Yuni Shara itu pun mengungkapkan jika timnya telah bekerja keras selama di lapangan hingga mendapatkan hasil sesuai ekspektasi. “Kombinasi dari figure, konsep yang tepat dan pelaksanaan yang disiplin juga loyalitas relawan yang hebat-hebat,” ujar KD.

Meski demikian, KD mengatakan masih akan menunggu pengumuman akhir sembari terus mengawal proses perhitungan suara. “Sementara masih menunggu pengumuman akhir,” katanya.

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini