Diam-diam Persib Teken Kontrak dengan Pemain Timnas U-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Diam-diam Persib sudah mengamankan tandatangan pemain Timnas Indonesia U-19 yang sedang menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Tapi, Maung Bandung masih enggan menyebutkan nama.

Meski kompetisi Liga 1 2020 kembali ditunda, bukan berarti Persib tak bergerak di bursa transfer. Tim besutan Robert Alberts sudah mendapatkan salah satu pemain Garuda Muda.

Hal itu dikonfirmasi oleh Direktur Persib, Teddy Tjahjono. Meski belum mengungkap siapa pemain tersebut, Teddy memastikan sang pemain sudah milik Persib.

Teddy menyebut, Persib memberikan kontrak tiga tahun kepada pemain yang rencananya akan melanjutkan pemusatan latihan ke Turki bersama Timnas U-19.

“Sudah ada, ditunggu saja. Tunggu dia balik dari Timnas. Sudah resmi, sudah tanda tangan kontrak. Kontraknya tiga tahun langsung,” ujar Teddy, dikutip dari Simamaung, Jumat 2 Oktober 2020.

Sebelumnya, Persib memperkenalkan penggawa muda jebolan Diklat Persib yang promosi ke senior, di antaranya Kakang Rudianto, Saiful, Ardi Maulana, dan Ravil Shandyka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini