Di Hadapan Polisi, Andre Ngaku Akun Istrinya Di-Hack

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setelah dilaporkan ke polisi, Andre Taulany dan istrinya Reinwartia Trygina datang ke Polda Metro Jaya pada Senin 22 Apri 2019 siang.

Di hadapan polisi, Andre mengaku akun istrinya telah diretas atau di-hack orang tak bertanggungjawab. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono yang berkata eks vokalis Stinky itu meluruskan soal stori IG istrinya yang menyebut Prabowo ‘sinting’.

“Mau laporan, akun istrinya itu sebelum 19 April sudah dihack orang,” ujar Argo di Jakarta.

Menurut Andre, tanpa sepengetahuan istrinya, akun tersebut telah melakukan ujaran kebencian dengan menghina capres 02 Prabowo Subianto yang telah mendeklarasikan kemenangan sepihaknya dalam Pilpres 2019.

Diketahui, dalam akun Instagram-nya sebelum terhapus, Erin memposting foto Prabowo yang sedang berdiri di depan para pendukungnya saat sedang syukuran atas klaim kemenangannya. Dalam postingan itu juga Erin dianggap telah menghina Prabowo dengan menuliskan kata sinting.

Akun Erin Taulany itu akhirnya dilaporkan oleh M Firdaus Oiwobo di Polda Metro Jaya dengan tuduhan melanggar Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) dan atau Pasal 28 Ayat (2) Jo Pasal 45 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini