Desainer Asal Amerika Serikat Tuduh Pakaian Red Velvet Jiplak Karyanya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Desainer Paris 99 menuding pakaian Red Velvet menjiplak desainnya. Dalam sebuah postingan di akun Instagram @paris99, merek pakaiannya resmi Paris 99, ia menyatakan bahwa pakaian yang dikenakan Red Velvet terinspirasi dari karyanya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi Red Velvet, tidak pernah melibatkan dirinya dalam kolaborasi desain pakaian Red Velvet untuk lagu baru mereka yang berjudul “Umpha Umpha.”

“Sangat menghargai begitu banyak dari Anda yang membawa perhatian saya ke grup k-pop @ redvelvet.smtown mengenakan pakaian yang mengambil “inspirasi” berat dari pekerjaan saya. Tidak seorang pun di tim @smtown yang pernah mengulurkan tangan untuk berkolaborasi dalam desain, yang mana saya senang untuk berpartisipasi,” tulis akun @paris99.

“Perusahaan juga mengambil dari citra kami yang kami buat dengan artis @ ondine.vinao. Sangat menyakitkan melihat kelompok besar, yang bisa membantu desainer kecil, alih-alih mengambil dari kerja keras kami dan menjadikannya sebagai milik mereka. sendiri. Lihatlah kisah kami untuk saya contoh,” tulis dia lagi.

Seperti diketahui, pakaian yang dikenakan oleh Red Velvet untuk lagu baru mereka “Umpha Umpha” adalah gaun kotak-kotak dengan strip bergelombang di keliman mereka.

Hingga berita ini ditulis, SM Entertainment belum memberikan keterangan resminya. Gimana nih menurut kalian? Sama gak?

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini