Densus 88 Beraksi Lagi, Satu Teroris Diringkus di Tambun Bekasi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Densus 88 Antiteor dikabarkan kembali menangkap seorang terduga teroris di Tambun, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu 16 Oktober 2019.

Kuat dugaan, teroris yang diringkus di Tambun ini masih memiliki keterkaitan hubungan dengan dua teroris yang sebelumnya diamankan di Bandar Lampung, Senin lalu.

“Ya betul memang ada penangkapan yang masih ada kaitannya dengan yang diduga pelaku teroris di Lampung,” ujar Kombes Argo di Jakarta.

Pasca penangkapan, hingga kini belum ada keterangan mengenai barang bukti yang diamankan dari rumah terduga teroris di Tambun tersebut.

Sebelumnya, di Bandar Lampung pada Senin 14 Oktober 2019 lalu, Densus 88 menangkap dua terduga teroris berinisial TH dan Y.

Penangkapan besar-besaran terhadap teroris gencar dilakukan oleh Densus 88 sejak peristiwa nahas penusukan Menko Polhukam Wiranto di Pandeglang, Banten pada Kamis 10 Oktober 2019 lalu.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini