Denmark Open 2022: Ahsan/Hendra Melenggang, Gregoria Langsung Angkat Koper

Baca Juga

MATA INDONESIA, ODENSE – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke babak kedua Denmark Open 2022 Super 750. Sayang, laju tunggal putri Gregoria Mariska langsung terhenti di babak pertama.

Bermain di Jyske Bank Arena, Selasa 18 Oktober 2022, Ahsan/Hendra menundukkan pasangan asal Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan, dua gim langsung 21-16 dan 21-15. Di babak selanjutnya, Ahsan/Hendra akan menantang pasangan asal Taiwan lainnya, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Sayang, laju Gregoria langsung terhenti di babak pertama. Dia dikalahkan unggulan kedelapan asal Cina, He Bing Jiao, 14-21 dan 19-21.

Kekalahan juga dialami ganda campuran Zachariah Josianho/Hediana Julimarbela. Mereka dikalahkan unggulan pertama asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 14-21 dan 9-21.

Masih ada tiga wakil Merah Putih yang akan bermain, yakni Chico Auro Dwi Wardoyo, Jonatan Christie, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini