Dengan Messi, Man City Bisa Juara Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Vincent Kompany mendukung Lionel Messi pindah ke Manchester City. Kompany yakin, Messi bisa membawa The Citizens juara Liga Champions.

City dikabarkan menjadi klub terdepan yang berpeluang mendapatkan Messi meski masih belum jelas apakah pemain 33 tahun akan hengkang secara gratis atau harus ditebus 700 juta Euro.

Kedatangan Messi diyakini bisa membawa City juara Liga Champions, trofi yang sangat diidamkan Manchester Biru. Apalagi Messi bisa reuni dengan Pep Guardiola, pelatih yang pernah bekerja sama dengan pemain asal Argentina di Barcelona periode 2008-2012.

Saat di Barcelona, kerja sama Guardiola dan Messi mampu memenangkan trofi Liga Champions. Andai ayah tiga anak itu pindah ke Stadion Etihad, Kompany yakin peluang City juara Liga Champions makin besar.

“Akan sangat luar biasa bagi klub memiliki pemain seperti Messi. Dia bisa membantu City menjuarai Liga Champions. Saya tahu cara pikir Guardiola, jadi saya bisa membayangkan Messi dan Guardiola masih berhubungan baik,” kata Kompany, yang merupakan mantan kapten City, dikutip dari The Sun, Jumat 28 Agustus 2020.

“Jika Messi memutuskan meninggalkan Barcelona, saya hanya bisa menghormati keputusannya. Sebagai fan City, saya berharap Messi pindah ke City. Saya bisa membayangkan Guardiola dan Messi masih punya nomor telepon masing-masing. Jadi, mereka bisa saling menelepon,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini