Demi MU, Juan Mata Berharap Messi Tak Pindah ke Man City

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Lionel Messi dikabarkan tertarik pindah ke Manchester City. Demi Manchester United, Juan Mata berharap Messi tak pindah ke rival sekota Setan Merah.

Messi sempat santer diberitakan akan hengkang ke City di bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Argentina menyatakan keinginannya meninggalkan Barcelona pada Agustus lalu.

City langsung disebut sebagai pelabuhan baru Messi karena di sana ada sosok Pep Guardiola, pelatih yang pernah bahu-membahu dengan Messi di Barcelona selama empat musim (2008-2012).

Pada akhirnya, transfer tersebut tidak terwujud. Pasalnya, Barcelona tak mau melepas Messi karena masih terikat kontrak satu tahun lagi. Permintaan Messi menggunakan klausul khusus yang memperbolehkannya pindah kapan saja secara gratis ditolak. Barcelona mengklaim klausul itu sudah habis masa berlakunya.

Musim depan, kontrak Messi habis. City kembali dikaitkan dengan pemain 33 tahun itu. The Citizens adalah satu dari sedikit klub yang mampu menyanggupi gaji tinggi Messi.

“Saya harap tidak (Messi ke City). Demi kebaikan klub saya, saya harap itu tak terjadi,” ujar Mata, dikutip dari Manchester Evening News, Senin 7 Desember 2020.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi tapi saya harap Messi tidak pindah ke sana. Jika mau datang ke Manchester, saya harap dia bergabung dengan klub saya, bukan yang lain,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini