Demi Lingkungan, Leonardo DiCaprio Gencar Kampanye Diet Makan Daging

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Leonardo DiCaprio, di luar dari aktivitasnya sebagai seorang aktor papan atas, adalah seorang aktivis lingkungan yang cukup ternama.

Terbaru, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, DiCaprio gencar mengkampanyekan diet konsumsi daging, untuk mengurangi jejak karbon.

“Setiap orang dapat membantu planet ini dan mengurangi perubahan iklim dengan satu pilihan kecil setiap minggu. Bergabunglah dengan saya dan @BeyondMeat dalam misi kami untuk memikirkan kembali masa depan makanan #BeyondMeatPartner,” kata DiCaprio di Twitter, Kamis 11 Maret 2021.

Selama ini, DiCaprio sering mendorong banyak orang untuk mulai hidup dengan kepedulian terhadap lingkungan. Di antaranya mengadopsi tenaga surya di rumah, mengendarai mobil listrik, dan lainnya.

DiCaprio bekerjasama dengan produsen daging nabati, Beyond Meat, untuk mulai mengurangi konsumsi daging. Namun, ini bukan pertama kalinya Leo mengungkapkan kecintaannya pada makanan nabati.

Sebelumnya, ia mengaku sebagai seorang vegan, dalam artian tidak mengkonsumsi semua produk hewani dan olahannya.

Selain kemitraannya dengan Beyond Meat, DiCaprio telah bermitra dengan perusahaan susu vegan Califia Farms, perusahaan makanan ringan protein berbasis buncis HIPPEAS, dan merupakan mitra dalam lini pakaian vegan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini