Dear Suporter, Dukung Pertandingan Timnas U-16 Secara Sportif, Yuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, SLEMAN – Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti meminta suporter terus memberikan dukungan secara sportif. Dia tak ingin kejadian saat Vietnam terulang.

Indonesia akan menghadapi Myanmar di semifinal Piala AFF U-16, Rabu 10 Agustus 2022 di Stadion Maguwoharjo. Bima tak ingin suporter berulah seperti saat menghadapi Vietnam.

Di pertandingan itu, ada oknum suporter yang melempar botol ke lapangan ke arah pemain Vietnam. Bima menyebut, jika ingin memberikan tekanan mental pada lawan, teriakan saja sudah cukup.

“Mungkin kalau hanya teriakan saja tidak masalah. Tetapi jangan sampai lebih dari itu, karena itu akan merugikan kami juga,” ujarnya.

“Saya mewakili suporter, menyampaikan permohonan maaf kepada Vietnam. Untuk para suporter, marilah kita memberikan dukungan secara sportif dan fokus ke pertandingan,” katanya.

Bima juga terus menerus mengingatkan kepada suporter agar tidak menyalakan suar (flare) di dalam maupun di luar stadion, sebelum, selama dan setelah selesai pertandingan.

“Sekali lagi saya tak bosan-bosannya mengingatkan dan saya juga mohon jangan ada flare lagi. Itu akan sangat merugikan kita,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Industri Busana dan Modelling Daerah Berkembang Pesat Berkat AMANAH

Industri busana dan modelling daerah terus berkembang dengan pesat. Seluruh perkembangan tersebut terjadi berkat Youth Creative Hub Aceh (AYCH)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini