De Bruyne Enggan Remehkan Setan Merah

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Salah satu pemain andalan Manchester City, Kevin de Bruyne memperingatkan rekan setimnya untuk mewaspadai Manchester United. Ia juga meminta rekan setimnya untuk tak lengah, mengingat Setan Merah kerap tampil berbahaya usai menelan kekalahan.

Derby kota Manchester akan tersaji di Old Trafford, Sabtu (12/12) malam waktu setempat. City tengah berada dalam rasa percaya diri yang tinggi menyusul kemenangan di laga pamungkas Liga Champions kontra Marseille dan membuat mereka melangkah ke babak berikutnya.

Sementara sang rival justru sebaliknya. Manchester United baru saja tersingkir di ajang Liga Champions usai kalah secara dramatis dari wakil Bundesliga, RB Leipzig dengan skor akhir 3-2.

Meski baru menelan hasil minor, United biasanya “menggila” di pertandingan berikutnya. Hal inilah yang membuat De Bruyne waspada dan enggan meremehkan kekuatan Setan Merah.

“Kami harus berhati-hati, setelah segala yang terjadi pada pekan ini. Laga nanti akan menjadi bagus bagi mereka untuk membalikkan keadaan,” kata De Bruyne, melansir Sportsmole, Sabtu, 12 Desember 2020.

“Mereka akan menunjukkan tim yang berbeda dari apa yang terjadi di laga kontra Leipzig dan kami harus mewaspadai itu. Pada akhirnya, ini sama bagi mereka sebagaimana juga bagi kami. Kedua tim ingin mempertahankan momentum dari beberapa pekan terakhir dan sungguh penting untuk terus melakukan itu,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini