Darurat, Inter Cuma Menang Satu Kali dari Lima Laga Terakhir

Baca Juga

MATA INDONESIA, BERGAMO – Inter Milan ditahan imbang Atalanta dengan skor 1-1. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, Nerazzurri hanya mencatatkan satu kemenangan.

Berlaga di Stadion Atleti d’Azzuri, Minggu 8 November 2020, Inter unggul lebih dulu berkat gol Lautaro Martinez. Atalanta bisa menyamakan skor melalui gol Aleksey Miranchuk.

Terakhir kali Inter meraih kemenangan saat melawan Genoa dengan skor 2-0. Setelah itu, Nerazzurri mencatatkan imbang 0-0 lawan Shakhtar Donetsk, imbang 2-2 dengan Parma, dan kalah 2-3 lawan Real Madrid.

Pelatih Inter, Antonio Conte menilai, kelemahan anak asuhnya adalah sisi insting membunuh. Mereka tak bisa mencetak gol ‘pembunuh’ yang memastikan kemenangan.

“Kami bukan kurang dari segi karakter, kami kurang dari segi hasil ketika lawan Real Madrid. Kami melakukan hal yang sama lawan Atalanta dan mereka juga kesulitan lawan kami,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Senin 9 November 2020.

“Kami memiliki peluang menyudahi pertandingan, tapi kami kurang dalam insting membunuh demi membawa hasil positif pulang yang pantas kami dapatkan. Pada akhirnya, kami kebobolan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini