Dapat Posisi Baru di MU, Pogba Teringat Liga Italia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Paul Pobga ditempatkan pada posisi baru di Manchester United. Ia pun merasa cocok, dan teringat kala masih merumput bersama Juventus di Serie A beberapa tahun silam.

Peran baru itu dijalani oleh Pogba saat MU melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris dan Granada di leg II perempatfinal Liga Europa.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menjadikannya seorang inverted left winger, bukan lagi sebagai gelandang tengah.

Saat berada di posisi baru itu, Pogba tampil lebih meyakinkan dengan mengantarkan MU menang 3-1 dari Spurs. Ia menyumbang satu assist atas gol Mason Greenwood.

Kemudian, kala MU menang 2-0 dari Granada di Old Trafford, Jumat 16 April 2021 dinihari WIB, Pogba juga menyumbang satu assist atas gol Edinson Cavani.

“Saya sangat menyukai posisi itu, karena saya bisa berada di kotak penalti, saya juga bisa berlari,” kata Pogba, seperti dikutip dari Manchester Evening News.

“Secara fisik, saya bisa membuat sedikit perbedaan jadi itu cocok untuk saja. Saya sangat menyukai itu. Itu mengingatkan saya pada posisi lama saya di Italia,” ujarnya menambahkan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini