Crazy Rich Panik! Sri Mulyani Bakal Kejar Influencer yang Pamer Harta di Sosmed

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Fenomena crazy rich di Indonesia masih jadi perbincangan publik. Terlebih mulai terungkap satu per satu harta yang mereka miliki ternyata hasil investasi bodong.

Menanggapi kejadian itu, Menteri Keuangan, Sri Mulyani angkat bicara. Ia menegaskan akan mengejar pajak bagi selebgram atau artis yang super tajir dan kedapatan memamerkan hartanya di sosial media.

“Jadi memang di Indonesia kan ada yang crazy rich ada yang memang mendapat fasilitas dan perusahaannya luar biasa, itu lah yang sekarang akan dimasukan dalam perhitungan perpajakan,” ucap Sri Mulyani dikutip dari akun Instagram, @lambe_turah.

Hal ini tentu tak lepas dari tren pamer harta kekayaan yang tengah marak di sosial media. Banyak kalangan kaum milenial yang terang-terangan memperlihatkan uang ratusan juta mereka ke dunia maya.

Ucapan Sri Mulyani ini sontak didukung warganet. Mereka pun berpikir para kaum tajir melintir itu sedang ketar-ketir, apalagi yang pernah memamerkan kekayaannya ke sosial media.

“Kejar terus buk.”

“Tangkap bu.”

“Emang enak, makanya jangan pamer.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini