City Makin Dekat ke Gelar Juara Liga Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDONManchester City meraih kemenangan atas Fulham. Tiga poin yang semakin mendekatkan The Citizens ke tangga juara Liga Premier Inggris.

Berlaga di Craven Cottage, Sabtu 13 Maret 2021 malam WIB, City menundukkan Fulham dengan skor 3-0. Tiga gol Manchester Biru dicetak John Stones, Gariel Jesus, dan Sergio Aguero.

Kemenangan ini membawa City unggul 17 poin dari Manchester United dari 30 pertandingan. Tapi, MU baru memainkan 28 laga dan baru akan bermain dini hari WIB nanti menjamu West Ham United di Old Trafford.

Sejak menelan kekalahan lawan MU, City terus melaju. Fernandinho dkk. mencatatkan dua kemenangan beruntun sejak kekalahan di Stadion Etihad lawan rival sekota. Mereka makin dekat ke gelar juara dan setidaknya membutuhkan lima kemenangan lagi dengan catatan MU memenangkan dua laga tersisanya.

“Penampilan yang bagus melawan tim yang sangat fisikal dan punya ide-ide bagus. Ini kemenangan penting untuk kami. Tinggal delapan laga tersisa dan kami semakin dekat,” ujar pelatih City, Pep Guardiola, dikutip dari BBC, Minggu 14 Maret 2021.

“Mereka bertahan dengan baik, man-to-man. Di momen yang tepat kami bisa memanfaatkan ruang. Kini kami akan terbang ke Budapest (melawan Monchengladbach di Liga Champions) sebelum mempersiapkan diri lagi untuk tampil di perempatfinal Piala FA,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini