City Bisa Pastikan Gelar Juara Andai MU Kalah dari Liverpool

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDONManchester City meraih kemenangan atas Crystal Palace. The Citizens akan dipastikan menjadi juara andai malam nanti Manchester United kalah lawan Liverpool.

Berlaga di Selhurst Park, Sabtu 1 Mei 2021 malam WIB, City menaklukkan Palace dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Manchester Biru dicetak Sergio Aguero dan Ferran Torres.

Dengan hasil ini, City mengemas 80 poin dari 34 laga. Sementara MU di posisi dua dengan 67 poin dari 33 laga. Andai Setan Merah kalah dari Liverpool malam nanti di Old Trafford, maka poinnya tetap 67 poin. Dengan menyisakan empat laga atau maksimal 12 poin, Aguero dkk. takkan bisa terkejar lagi.

Pelatih City, Pep Guardiola sangat yakin tim asuhannya bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris. Andai MU menang, City masih bisa menjadi juara pekan depan.

“Kami bisa mulai meletakkan sampanye di kulkas, tapi jangan dibuka dulu. Tapi kami boleh memikirkannya,” ujar Guardiola, dikutip dari BBC, Minggu 2 Mei 2021.

“Gelar juara Liga Premier Inggris sudah ada di depan mata. Sudah ada di tangan kami. Kami hanya butuh satu kemenangan lagi,” katanya.

Guardiola tak lupa memuji Aguero yang untuk pertama kalinya tampil penuh 90 menit setelah pulih dari cedera.

“Gol luar biasa, aksi luar biasa, pemain luar biasa, sosok luar biasa. Saya senang dia kembali bermain. Dia akan menikmati pertandingan terakhirnya,” ujarnya.

“Dengan gol tersebut, dia menunjukkan pemain seperti apa dirinya. Saya suka dengan dia sebagai individu. Dia pria luar biasa,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini