Cipta Kondisi Jelang Lebaran, Polres Kulonprogo Berhasil Amankan Puluhan Botol Miras

Baca Juga

Mata Indonesia, Kulonprogo – Menjelang Lebaran 1445 H jajaran Polres Kulonprogo Amankan Puluhan Botol Miras
“Puluhan botol miras itu diamankan dari beberapa wilayah di Kulonprogo sebagai barang bukti hasil operasi penyakit masyarakat menjelang Lebaran 1445 H “ hal ini di katakan Kasatresnarkoba Polres Kulonprogo AKP Fathoni Bahrul Arifin SIK di Mako Polres Kulonprogo , Selasa (9/4/2024).

Tadi malam kami (Polres dan Polsek jajajran) melaksanakan razia Miras dibeberapa lokasi yang diindikasi sebagai tempat peredaran Miras tidak berijin antara lain dari Satnarkoba gabungan dengan Polsek Wates mengamankan 24 botol, Polsek Lendah 3 botol, Polsek Nanggulan 10 Botol, Polsek Kalibawang 2 botol, Polsek Panjatan 7, PolsekTemon 10 botol, Polsek Kokap 3 Botol, untuk jumlah total Miras yang disita sejumlah 59 botol.

Kasatresnarkoba Polres Kulonprogo mengatakan melalui pelaksanaan operasi cipta kondisi ini, jajaran Kepolisian berkomitmen untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga yang menjalankan ibadah.


“Penindakan peredaran barang haram itu tidak hanya dilakukan selama Ramadhan namun dapat secara berkesinambungan sehingga menjadikan Kabupaten Kulonprogo bebas miras, karena dampak dan bahaya narkoba sangat berbahaya bagi keberlangsungan masa depan generasi muda , keamanan dan kenyamanan masyarakat “ pungkas Kasatresnarkoba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini