Cihuy! 16 Bioskop Cinema XXI di Jakarta Kembali Dibuka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar baik ni bagi kamu yang suka nonton bioskop. Cinema XXI mengumumkan membuka kembali 16 bioskopnya di DKI Jakarta, mulai hari ini, Senin 16 November 2020.

“Teruntuk Sobat XXI, mimin mau kasih kejutan di Senin pagi ini dengan mengumumkan kembali lokasi-lokasi Cinema XXI yang akan buka mulai hari ini! Langsung geser ke slide kedua dan ketiga ya buat tau kejutannya apa, pokoknya spesial banget deh buat Sobat XXI semua,” tulis akun resmi Instagram Cinema XXI.

Setidaknya ada 16 bioskop Cinema XXI yang sudah resmi dibuka. Di antaranya yakni Artha Gading XXI, Bassura XXI, Blok M XXI, Citra XXI, City Plaza Jatinegara XXI, Daan Mogot XXI, Gandaria City XXI dan Kalibata XXI.

Lalu ada juga Kelapa Gading XXI, Kota Kasablanka XXI, KTM XXI, Metropole XXI, PGC XXI, Plaza Senayan XXI, Pondok Indah 2 XXI, dan Puri XXI.

Tentunya pembukaan kembali bioskop XXI ini diiringi protokol kesehatan yang cukup ketat bagi para pengunjung.

“Pokoknya buat semua Sobat XXI yang akan berkunjung ke Cinema XXI, jangan lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan XXI New Habits, biar #RinduNontondiXXI bisa dituntaskan, biar #ASIKnyakeBioskop bisa aman dan nyaman. Mimin tunggu ya di bioskop kesayangan kita semua!” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, Cinema XXI menerapkan 11 aturan baru untuk nonton bioskop. Mulai dari pemeriksaan suhu dan kelengkapan seperti masker dan sanitizer harus digunakan.

Untuk pengunjung yang memiliki suhu diatas 37,3 derajat celcius tidak diperkenankan masuk bioskop.

Kemudian, setiap pengunjung diharapkan untuk mengisi formulir online dengan men-scan QR code yang ada di bioskop. Para pengunjung juga diminta melakukan transaksi secara non-tunai dan menjaga jarak saat membeli tiket.

Setelah melakukan transaksi pengunjung kembali diminta untuk men-scan QR code yang ada di studio. Untuk pembelian makanan dan minuman dilakukan secara non-tunai.

Jarak tempat duduk antar pengunjung di dalam bioskop juga telah diatur. Pengunjung yang telah selesai menyaksikan film diharapkan keluar dengan menjaga jarak satu meter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini