Chelsea Siap Korbankan Kante, Demi Dua Pemain Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Setelah mengamankan dua pemain baru yakni Hakim Ziyech dan Timo Warner untuk memperkuat tim di musim depan dengan harga total 89 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 triliun, Chelsea rupanya masih belum puas.

Mengutip Sportsmole, Jumat 19 Juni 2020, The Blues masih menginginkan nama-nama baru, dua di antaranya yang menjadi prioritas adalah bek kiri Leicester Ben Chilwell dan striker Bayer Leverkusen Kai Harvertz.

Namun, Chelsea masih terkendala masalah keuangan jika harus mendatangkan semua pemain incaran Frank Lampard tersebut. Satu-satunya jalan saat ini adalah melepas pemain inti yang bernilai tinggi, dan nama yang muncul adalah N’Golo Kante.

Belakangan ini, gelandang bertahan tangguh asal Prancis itu santer dikabarkan segera meninggalkan Stamford Bridge.

Beberapa klub raksasa sudah tertarik untuk menampung Kante, di antaranya seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Selain Kante, ada juga nama-nama lainnya yang terus diisukan cabut dari Chelsea, seperti Kurt Zouma, Tiemoue Bakayoko, Michy Batshuayi, dan Andreas Christensen.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini