Chelsea Angin-anginan, Ini Penyebabnya Menurut Lampard

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL - Performa Chelsea yang belum sepenuhnya gacor dalam paruh musim pertama Liga Inggris menjadi catatan khusus pelatih Frank Lampard.

Ia menyebut, Chelsea punya masalah yang cukup rumit, yakni efektivitas di depan gawang. Lampard mengakui, anak buahnya kesulitan menembus pertahanan lawan dan mengeksekusi gol, meski tengah menguasai jalannya pertandingan.

“Kami akan segera belajar dan memperbaiki diri,” kata Lampard.

Rencananya, Lampar akan benar-benar membuat para pemain tidak lagi bersantai-santai untuk mengejar target. Ia bahkan tak ingin mendengar alasan kelelahan dari pemainnya.

Chelsea juga tengah dilanda masalah kesehatan pemain. Marcos Alonson dan Reece James masih menunggu penilaian sampai jelang pertandingan karena masalah kebugaran. Keduanya absen saat Chelsea kalah oleh Southampton.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini